Senin, 14 Maret 2011

BI0GRAFI LAKI-LAKI YANG TERSISIH

Pada hari selasa,19 agustus 1986 ada sepasang suami istri yang sedang berbahagia,,cz sang pencipta tlah menganugrahkan mereka seorang bayi laki-laki yang sangat lucu dimata mereka..
Dan mereka sepakat tuk memberikan nama ISMAIL HECKT0R EFFENDI kepada buah hati mereka..
Dengan penuh suka cita mereka membesarkan buah hati'y dari hari ke hari,,sehinga anak itu bertumbuh menjadi besar..
Disaat menginjak umur 4 tahun,,mereka memasukan buah hati mereka disebuah sekolah dasar dikota bekasi,,dan setelah lulus ia dimasukn disbuah SLTP dikota yg sama..
Dan pd tahun 2000 dia dikaruniai seorang adik yang lucu,,namun semuanya berubah drastis pd bulan juni tahun 2000 dimana sang ayah tercinta pergi tuk selama-lamanya meninggalkan seorang istri yang ia cintai dan dua orang anak yang ia sayangi..
Disaat ia menduduki bangku SMK dikota jakarta,,ada suatu hal yang memaksa dirinya tuk pindah dikota kembang [BANDUNG]..
Dibandung ia mulai mendalami skill bermain musiknya dengan mengikuti sekolah musik dan mengikuti berbagai macam festival musik,,hingga pd akhir'y ia mendapat predikat pemain bass terbaik..
Pada usia yg beranjak dewasa ia harus merantau dikota manado dan bekerja menjadi buruh kasar yang dipandang sebelah mata oleh orang lain..
Dari sebuah jejaring sosial yang bernama facebook ia menemukan seorang wanita yang tak kenal lelah memberikan semangat dan melaksanakan atas kewajibanku sebagai muslim..
Wanita itu yang telah merubah cara pandang hidupnya,,wanita itu bernama KIKI LESTARI..

Sekian dulu yaw,,cz aq gi sakit.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar